SHARING PREDIKSI RABU 23 MEI 2012

SGP  SENIN 21 MEI 2012 = 4065


ANGKA WAJIB   :   2379

POLA 2D   :   01246 v 35789

CB    :   2 , 3

TOP   MARKOTOP :   32 , 52 , 72 , 58 , 82 , 38

LN TOP   :   32 , 52 , 72  , 08 , 58 , 82 , 38 BB

INGAT   TETAP  U.P.S  DAN  SALAM KOMPAK SELALU.

85 responses to “SHARING PREDIKSI RABU 23 MEI 2012

  1. SALAM KENAL YG PUNYA ROOM ANTI BANDOT
    NITIP BERBAGI HARI RABU ANGKA MAIN 5012 DAN 2159
    2D KUAT 12 95 51 15 TOLONG DIPANGKAS YA??TY

  2. sundel kamu, anjing kamu, bajingan tengik, saya tidak butuh kamu, musuh bandot, tolong hapus komentar yang pampang nope diatas ini, kalau saja di room SJ udah tak hapus dia, tp ini room musuh bandot,………..

  3. Waduuuh bru ktmu room bang sj. .
    Xari2 smpt xasar bang ,mpe ktanah abang.xixixixixiiix
    knp roomx bang drenovasi ya bang. .heeee
    Met malam buat bang sj bang bandot bang jp sgp mania. .
    Knp lg towh si mbahx n aki2 x.wkwkwkkw
    udh stress X ya sukax nipu2 mending ngekasih k pengamin dripda ksih sma aki n mbahx.
    Wkwkwkwkwk.bethul gag temen2. . .:

  4. Trik Hari an. Kop+Kpl N.1 InDek
    =========================
    6051 5601 bk 90
    7690 6712 bk 76
    0176 8934 bk 98
    0998 9045 bk 75
    0275 9045 bk 93
    9193 1267 ko 38 x
    3238 5601 bk 70
    6370 1267 bk 19
    9919 1267 bk 57
    5557 1267 bk 78
    0878 6712 bk 71
    0871 6712 bk 65
    4065 6712 bk .??
    ============
    Bila msh mau ai

    (( AI = 1.2.6.7 ))

    Indah nya brbagi,, Klik my name…
    Suwun kang.. Salam………………

  5. untuk pemilik room mohon supaya ada postingan yang mengatas namakan mbah-mbah bodok dan ki sundal tolong di delete saja cuma bisa bikin kami semua emosi dan berkata yang tdak_tdak saya pribadi napi06 di room saya kalau ada postingan begituan di room saya sebelum sy tampilkan sy langsung delete karena kita di sini bukan tipu2 tapi kita disini mau saling berbagi. . .. coba bang cek di room kami tdak ada postingan tentang mbah_mbah dan ki bodok silahkan http://napi06.wordpress.com

    maaf agak lancang. .. salam kompak

  6. Mompong angka wajib dorong metu.
    angka fardu taktokne:3589
    12356 vs 89170, sory ndot gak pernah posting,isin gak avatar.

  7. Lanjut tarikan senin ke rabu
    Pembawa hoki……………..

    9215__2386__2230__8752__7663
    3237__9476__0261__1999__6576
    4608__5519__9298__0276__7319
    6400__0300__3005__0852__4635
    2609__4006__2380__8128__2911
    2435__3195__3032__5014__9431
    9894__4878__2400__1010__0303
    6339__0397__1080__9912__1660
    7974__4725__8376__8787__5404
    1724__0208__5090__3796__0638
    5716__6874__6902__3917__3890
    2738__7437__5485__5282__1882
    5953__5604__2679__1273__4248
    0236__1484__2450__0204__3798
    9741__8165__4480__8678__4014
    1940__9911__2818__5234__8877
    0135__6525__1689__9737__6656

    ===========================
    ======== 6 spasi =========
    ===========================

    9122__8905__0045__1708__5940
    9323__3290__1568__3503__8663
    6562__2084__3533__6341__4602
    7993__4184__5123__1673__8488
    1553__1798__9347__6759__1165
    0212__1697__9009__7623__9701
    1134__1907__3886__8241__6621
    1205__9510__3375__8553__2527
    9551__2852__2396__3222__0543
    9397__0117__0915__7649__6266
    1652__7926__5482__1817__1116
    8093__4917__3738__7145__5452
    9256__6032__3617__2763__5031
    4309__3143__2727__6051__7690
    0176__0998__0275__9193__3238
    6370__9919__5557__0878__0871
    4065__xxxx

    Akankah langsung 4D nongol 9252

    Mudah-mudahan saja tidak dilirik bandot…..

    Final Loading

    Please Wait…………..

    Masbro….. I just want say thank you…..

  8. MANTAFFFFFF AI MELEDAK DI KEPALA….. THANKS WAP BANG NAPI06 YG UDAH NGASI SELINGKUHANNYA……….. WAT BANG MATOT JUGA,MAKASI SHOB… WAT YG PUNYA KAMER JUGA MAKASI

  9. Met malam smua. .
    Mas sj sy cmn pux ai 2716 tolong crikn pasanganx. .
    Mksh. .
    Kpn bang rumah barux kelar. ?Heee

  10. Prediksi rabu bahagia
    Kepala 013569
    Ekor 1234567
    Kontrol 134678
    Wajib hadir 2d 23458

    Live number untuk konsumsi pribadi
    13 31 32 36 37 63 64

    Silahkan di pangkas dengan ai masing-masing, gratis tanpa mahar
    Wkwkwkwkwkwk
    Resiko tanggung sendiri, ingat sob sedia pelampung sebelum kelelep
    Ok, salam JP massal
    Tapi inga tetep

  11. Lemah KEPALA Harian.

    As+kop.

    4917=4
    3738=1
    7145=8
    5452=9
    9256=2
    6032=6
    3617=9
    2763=9
    5031=5
    4309=7
    3143=4
    2727=9
    6051=6
    7690=4
    0176=1
    0998=9
    0275=2
    9193=1
    3238=5
    6370=9
    9919=9
    5557=1
    0878=8
    0871=8
    4065=4

    Lmh kep.(( 4 ))

    ==========================================================================================================================================================================================

    lemah EKOR harian

    KOp diindEK

    4917 = 4
    3738 = 2
    7145 = 6
    5452 = 9
    9256 = 7
    6032 = 5
    3617 = 1
    2763 = 2
    5031 = 5
    4309 = 8
    3143 = 6
    2727 = 2
    6051 = 5
    7690 = 1
    0176 = 6
    0998 = 4
    0275 = 7
    9193 = 6
    3238 = 7
    6370 = 8
    9919 = 4
    5557 = 0
    0878 = 3
    0871 = 3
    4065 = 5

    lmah ekor (( 5 ))

  12. CONTROL HARIAN

    4917 = 13579
    3738 = 13579
    7145 = 13579
    5452 = 13579
    9256 = 13579
    6032 = 13579
    3617 = 13579
    2763 = 13579
    5031 = 13579
    4309 = 13579
    3143 = 13579
    2727 = 13579
    6051 = 13579
    7690 = 13579
    0176 = 13579
    0998 = 13579
    0275 = 13579
    9193 = 13579
    3238 = 13579
    6370 = 13579
    9919 = 13579
    5557 = 13579
    0878 = 13579
    0871 = 13579
    4065 = 13579

    SEMOGA MASIH LANJUT…

  13. ai harian

    kop + kepala indek

    3617 = 7234
    2763 = 4901
    5031 = 3890
    4309 = 3890
    3143 = 5012
    2727 = 9456
    6051 = 5012
    7690 = 6123
    0176 = 8345
    0998 = 9456
    0275 = 9456
    9193 = 1678
    3238 = 5012
    6370 = 1678
    9919 = 1678
    5557 = 1678
    0878 = 6123
    0871 = 6123
    4065 = 6123

    ==========
    ai = 6123
    ==========

    BERLANJUTKAH…???????

    Mari berbagi di http://gilanomer.wordpress.com

  14. SGP RABU
    :::::::::::::::::::
    AK HADIR DI
    2D : 6382
    :::::::::::::::::
    TOP AI : 3\2
    ::::::::::::::::::::::
    6382 VS 32
    ::::::::::::::::::::::
    TOP : 8
    :::::::::::::
    LIVE NUMBER
    BOOM
    .82.32.
    CADANGAN
    .63.23.
    LEMAH
    .53.57.
    :::::::::::::::
    TENS DRI
    BALLY SHU
    CADANGAN

  15. Ai 2d Harian dom kep :

    jmlh 2d index N1.T1.l1

    7145 = 2356 k
    5452 = 1235 k
    9256 = 1235 k
    6032 = 1239 k
    3617 = 2346 k
    2763 = 3457 e
    1503 = 2789 e
    4309 = 3457 k
    3143 = 1239 k
    2727 = 3457 k
    6051 = 1249 k
    7690 = 3457 k
    0176 = 1389 k
    0998 = 2345 e
    0275 = 2789 k
    9193 = 2789 e
    3238 = 1678 k
    6370 = 1235 k
    9919 = 5679 k
    5557 = 2789 k
    0878 = 1249 e
    0871 = 2346 k
    4065 = 1678 k/e

    Ai = 1678

    Kumat = 023459

    lanjut apa bangkrut…

  16. PREDIKSI SGP RABU 23/05/2012

    AI : 7890
    AK : 678901
    K : 3456789
    E : 6789012
    JUMLAH : 78912

    LN :

    36 37 38
    46 47
    56 52
    61 62
    79 70 71 72
    88 89 80 81 82
    97 98 99 90 91 92

    UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI

    http://ki-wd.tk

    MAKASIH ,.. SOBAT
    SALAM SUKSES SELALU,…

  17. PREDIKSI SGP RABU 23/05/2012

    AI : 7890
    AK : 678901
    K : 3456789
    E : 6789012
    JUMLAH : 78912

    LN :

    36 37 38
    46 47
    56 52
    61 62
    79 70 71 72
    88 89 80 81 82
    97 98 99 90 91 92

    UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI

    MAKASIH ,.. SOBAT
    SALAM SUKSES SELALU,…

  18. FINAL SGP RABU TGL.23/05/2012
    JALUR ON : { 2 }{ 3 }
    SHIO BOM : { 2 }{ 5 }
    SHIO TOP : { 8 }{ 12 }
    SHIO CAD : { 1 }{ 6 }
    AI/CK : { 2679 }
    CB : { 7777777777 }
    KPL : { 256789 }
    EKR : { 234679 }
    SILAHKAN PANGKAS
    #### LN TOP ####
    { 22-23-24-26-27 }
    { 52-53-54-56-57 }
    { 62-63-64-66-67 }
    { 72-73-74-76-77 }
    { 82-83-84-86-87 }
    { 92-93-94-96-97 }
    { 29-59-69-79-89 }
    SEMOGA BERUNTUNG


  19. Trikan Rabu pembawa hoki

    7045__3383__7227__4882__6100
    3823__9185__9247__8445__5312
    3100__9024__5643__9252__6280
    1637__7532__9683__8593__3145
    4011__8377__5713__4199__1936
    4167__2451__5536__0041__1754
    9215__2386__2230__8752__7663
    3237__9476__0261__1999__6576
    4608__5519__9298__0276__7319
    6400__0300__3005__0852__4635
    2609__4006__2380__8128__2911
    2435__3195__3032__5014__9431
    9894__4878__2400__1010__0303
    6339__0397__1080__9912__1660
    7974__4725__8376__8787__5404
    1724__0208__5090__3796__0638
    5716__6874__6902__3917__3890
    2738__7437__5485__5282__1882
    5953__5604__2679__1273__4248
    0236__1484__2450__0204__3798
    9741__8165__4480__8678__4014
    1940__9911__2818__5234__8877
    0135__6525__1689__9737__6656
    7815__6740__5291__0325__1095
    6766__1698__8652__0223__6493
    0314__0597__2129__0188__1423
    3051__0975__4530__8730__4748
    5513__1236__4452__0412__6604
    2054__4759__0098__4418__0753
    9122__8905__0045__1708__5940
    9323__3290__1568__3503__8663
    6562__2084__3533__6341__4602
    7993__4184__5123__1673__8488
    1553__1798__9347__6759__1165
    0212__1697__9009__7623__9701
    1134__1907__3886__8241__6621
    1205__9510__3375__8553__2527
    9551__2852__2396__3222__0543
    9397__0117__0915__7649__6266
    1652__7926__5482__1817__1116
    8093__4917__3738__7145__5452
    9256__6032__3617__2763__5031
    4309__3143__2727__6051__7690
    0176__0998__0275__9193__3238
    6370__9919__5557__0878__0871
    4065__xxxx

    Apakah langsung 2D = 04 ???????

    Final Loading……….
    Please Wait………….

    Masbro I just want say thak you,

    Oia lupa, mas SJ kok belum confirm ke kita-kita neh,…..
    Disini saya tidak bisa berbuat banyak, kalau di SJ paling tidak bisa jadi pembantu….. disini mau dong saya jadi sopir pribadi…….. he he he he he

    kalau polos lagi, maaf kalo bisa di edit lagi, skali lagi maaf…..

     

  20. permisi tuan rumah…mau nanya knapa khusus hri ne room sgp kolodewa gak bisa dibuka?
    Titip am tuk sgp 230512
    am/ai 08
    TQ tuan rmh

  21. angka 2 ekor hari ini panaaaaaas,, alias hooooooot,,, kalo bnyak yang make 2 hari ini yakin hari gak bakalan keluar ekor 2,, sooo bandar bakalan bangkrut deh,,, hehehehe

  22. maap bro biar gak ada korban lagi tolong ini di simpan dan di sebarkan ke group lain

    sebarjkan di group dan blog biar tidak ada korban lagi hati hati sob Bagi penggemar JUDI BOLA atau JUDI TOGEL marilah bergabung bersama website bonafit kami: http://www.betwing.com

    Untuk BOLA kami sediakan pasaran/voor seluruh liga dunia LENGKAP.
    Dan kami juga sediakan cabang olahraga lain seperti: basket, formula 1, motoGP, tennis, badminton, futsal dll.

    Untuk TOGEL kami sediakan pasaran: sydney, singapore, hongkong, korea, laos, shanghai, taipei.
    Hadiah dan diskon::
    colok jitu: 9x > 30%
    colok bebas:
    2,7x > 20%
    2d: 70x > 30%
    3d: 500x > 60%
    4d: 3500x > 69%

    MENGAPA MEMILIH KAMI ??
    ¤Web canggih. Bisa bet via pc atau hp(versi wap)
    ¤Bonafit, Aman dan Terpercaya
    ¤Proses deposit dan withdraw sangat cepat dan mudah
    ¤Withdraw dapat dilakukan kapansaja (24jam)
    ¤Bonus deposit dan cashback
    ¤Komisi diberikan full 100%, kemenangan dibayar full dan tidak dipotong biaya apapun.

    MOTTO KAMI::
    Web kami dapat jadi besar dan punya member banyak dikarenakan kepercayaan anda.
    no hp penipu 085715196519
    no rek bca penipu : 1682317676
    atas nama reyner

    Tunggu apa lagi? Daftar dan Rasakan kenyamanan bermain bersama web kami. penipuan dia 1000000% penipu

  23. Siang @ll preeeend….
    Semoga Jd Awal Yg baik masuk room….

    Sgp rebu____>>

    BOMBARDIR SHIO 1___12 JANGAN RAGUKAN PREEEEND,, HEPENG MENUNGGU..!!! RAGUUUU..???? MUNDUR…!!!!

    1__85_25
    12__36_60
    6385, 3685, 6285, 2685, 6325, 1725, 2925, 7925,
    tQ @ll preeend…

  24. titip FINAL SGP RABU 23 MEI 2012

    2d : 52, 02, 04, 29, 17, 78, 49. 85, 37, 82, (BB)
    3d : 252, 202, 502, 402, 029, 917, 078, 249, 285, 737, 282
    4d : 0252, 9202, 6502, 7402, 9029, 2917, 2078, 0249, 9285, 4737, 9282

    Masbro TQ………..
    Moga JP Masal hari ini

  25. yang nolak lady gaga,,,,,jancok semua,,,gateli….nggak punya otak…babai kalian semua,,,nggak punya hati nurani kalian semua,,,,wanita cantik = 29 tau….

  26. PERMISI MASTER
    SGP RABU 23 * 05 * 2012
    KONTROL = 023456
    KONTROL = 023458
    BIJI MT = 2
    KPL MT = 4
    EKR MT = 4
    KUMAT = 38 # 134 #
    KUMAT = 0159 # 1679 # 1789

    JIKA SEMUA POLA DIATAS OKE

    TOP
    03 06 07 08 12
    21 25 30 60 80

    CADANGAN
    22 23 26 27 28 32
    35 36 37 39 52 53
    55 57 58 62 63 66
    68 70 72 73 75 77
    82 85 86 93 99 00

    BERBAGI » UTAK ATIK OTAK

    TERBAIK SLALU PAKAI UPS
    SEMOGA JP DAN SUKSES ALL
    SOBAT TRIMAKASIH ROOMNYA

  27. ai paten harian

    8093 = 3579
    4917 = 3579
    3738 = 3579
    7145 = 3579
    5452 = 3579
    9256 = 3579
    6032 = 3579
    3617 = 3579
    2763 = 3579
    5031 = 3579
    4309 = 3579
    3143 = 3579
    2727 = 3579
    6051 = 3579
    7690 = 3579
    0176 = 3579
    0998 = 3579
    0275 = 3579
    9193 = 3579
    3238 = 3579
    6370 = 3579
    9919 = 3579
    5557 = 3579
    0878 = 3579
    0871 = 3579
    4065 = 3579

    ai 3579
    ============================================
    senin to rabu

    as a + ekr b -1

    1134
    1205 = 65 bk 2852
    9551 = 21 bk 0117
    9397 = 76 bk 7926
    1652 = 21 bk 4917
    8093 = 43 bk 6032
    9256 = 54 bk 3143
    4309 = 98 bk 0998
    0176 = 10 bk 9919
    6370 = 09 bk
    4065 =

    GUBUK PREDIKSI

  28. HANYA DGN MEMPROMOSIKAN KI BEJO DI SITUS INI SY DPT MEMBALAS KEBAIKAN KI BEJO KRN DGN NMR JITU YG AKI KASIH,Q TEMBUS 75JUTA KLU TDK PERCAYA HUB AJA NMR KI BEJO UNTUK MEMBUKTIKAN?085396518124,,TRMKSH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s